Jumat, 17 April 2015

TAROT antara RAMALAN dan KENYATAAN ...

Sabtu lalu, tepatnya pada tanggal 11 April 2015, saya berkesempatan belajar tentang fortune teller dan berhasil menjadi Certified Master of Fortune Teller, belajar bersama dengan Kang Fatih.

Apa urusannya Menjadi Life Inspirator, koq belajar Fortune Teller juga yach, karena menurut saya, sah-sah saja koq, kalau kita belajar memprediksi, memperkirakan segala sesuatunya ke depan, apalagi ada tools-tools/alat atau ada medianya.

Sebetulnya ilmu statistik juga merupakan ilmu memprediksi masa depan kan, dalam dunia bisnis juga sangat penting, ilmu fortune teller ini.

Dalam workshop Master of Fortune Teller, banyak sekali ilmu-ilmu yang dibahas, termasuk kartu remi, kartu Tarot, dll.

Gambar kartu remi


Kali ini matajoe akan mencoba membahas tentang TAROT, apalagi sebentar lagi akan ada film bergenre horor yang diproduksi oleh Hitmaker Studios, yang dibintangi oleh Shandy Aulia (Julie) dan Boy Williams (Tristan)

Oke, sahabat-sahabat, mungkin banyak yang sudah mengenal tentang TAROT, namun pada kesempatan kali ini, matajoe sharingkan lagi yach,hehehe ..., walaupun saya bukan ahli TAROT, tapi bisa baca TAROT saja, hehehe ...


“Kartu Tarot adalah Kartu yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib. sampai sekarang meramal dengan media kartu ini masih sangat populer, banyak sekali yang mencintai kartu Tarot, banyak juga yang menggunakan kartu Tarot untuk menanyakan hal-hal yang sifatnya pribadi, atau dikenal dengan self counseling.


Bagi orang yang mengunakan kartu ini, setiap kartu terdapat gambar atau “Simbol” yang berbeda-beda. Yang menandakan arti dari ramalan secara efektif dan bisa langsung terlihat degan jelas, bisa langsung mengetahui apa yang akan terjadi pada orang yang diramal tersebut.

Jika kita percaya pada ramalan kartu TAROT tersebut bisa saja menjadi kenyataan, namun jika tidak percaya, bisa jadi tidak akan menjadi kenyataan.

Kembali ke Film TAROT, diawali dengan cerita tentang pasangan muda yang baru akan menikah, bernama Julie dan Tristan. Pada suatu hari, mereka minta diramal, serta berharap mendapat prediksi yang indah tentang masa depan mereka, namun kenyataan malah berkata lain. 



Mereka justru mendapat ramalan mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot. Sang peramal menjelaskan, sesuatu dari masa lalu Julie, akan kembali dan menuntut nyawa salah satu dari mereka.

Kartu-kartu tarot yang terbuka mengatakan bahwa akan ada yang dating dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka, Tristan tidak percaya dengan ramalan itu, tapi Julie mulai memikirkannya, karena rasa bersalahnya dengan saudara kembarnya yang bernama Sofia, yang terlahir tidak seberuntung dengan Julie.

Sofia akhirnya bunuh diri karena merasa dirinya tidak secantik Julie dan mulai saat itu Hidup Julie pun mulai tak tenang, mimpi buruk, memar setelah bangun dari tidur, serta bayangan Sofia yang selalu muncul membuat Julie akhirnya sadar bahwa ia dan Tristan dalam bahaya.

Dan yang paling menakutkan adalah peramal tarot mengatakan tidak aka nada yang bisa mereka lakukan, sehingga terror pun semakin menjadi-jadi, mereka tidak bisa lepas dari ramalan Tarot tersebut.

Pada trailer film TAROT ini cukup menegangkan, tentunya kalo anda-anda penasaran dengan film TAROT yang katanya lebih seru dan menegangkan dibandingkan dengan Rumah Gurita, yang juga serem dan menegangkan.

Terus terang pada Trailer film TAROT ini, kartu2 TAROT yang dibuka oleh si Peramal tidak terlihat dengan jelas, kalau sahabat-sahabat penasaran kartu apa sich yang dibuka dan apa saja cerita yang terkandung di dalamnya, silahkan saksikan di bioskop pada tanggal 7 Mei 2015.

Intinya bagi sahabat-sahabat pecinta film horor harus nonton film ini, karena dijamin pasti menegangkan dech ..., kalo tanya ke saya menegangkannya seperti bagaimana, yach nonton aja yach film TAROT nya ini.

Yang Mau lihat Trailer nya, silahkan yach :


Namun yang paling penting, tanggal 7 Mei 2015, rame2 ke Bioskop kesayangan Anda, nonton Film TAROT ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar