Sabtu, 13 Juni 2015

Artis Korea Rame-Rame Kampanyekan Hidup Sehat terkait MERS

Saat ini, MERS telah menewaskan 11 orang di Korsel dan menjangkiti 126 pasien. Hampir 2.000 sekolah di seluruh Korsel ditutup dan 2.300 orang yang kemungkinan terjangkit virus telah dikarantina. 


Beberapa artis Korea yang peduli dengan negara dan kesehatan, mengkampanyekan hidup sehat dan hidup bersih, salah satunya adalah dengan menggunakan masker yang menutupi wajah cantik dan cakepnya mereka.


Photo Instagram Shin Se Kyung



Aktris Shin Se Kyung mengunggah foto selfie-nya dengan mengenakan sebuah masker di bandara, seperti yang pernah dilakuan komedian Yang Sang Gook. Aktor Byun Yo-han juga mengunggah dua foto selfie bermaskernya.


Begitu juga dengan Hawon Jung yang memuat foto selfie bermasker nya di twitter nya.

Penyanyi K-pop, seperti Victoria dari f(x), Lee Gi-kwang dari BEAST, Jeong Jin-woon dari 2AM, dan Zico dari Block B juga mengunggah foto bermasker mereka di media sosial. 

“Masker itu wajib punya,” tulis Victoria, seperti dikutip Kpop Herald. 

Sementara, Zico memberikan saran kepada semua orang untuk menghindari MERS. “Cuci tangan, pakai masker untuk menghindari MERS,” tulisnya. 

Semoga wabah Penyakit MERS bisa segera ditangani, agar tidak mewabah ke dunia manapun, semoga Indonesia terbebas dari Penyakit MERS.

Untuk Pencegahan terhadap MERS, bisa membaca di CEGAH MERS.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar