Jumat, 17 April 2015

Pohon Jodoh di Pulau Bidadari : Cocok buat yang Jomblo atau yang Mau Pre Wedding

Kring, Kring, Kring, suara HandPhone saya berbunyi, "Andi", tertulis nama seorang sahabat di HandPhone saya.

Saya angkat, "Hallo bro Andi, Apa kabar nich ?", "Kabarnya luar biasa ko Joe", kata bro Andi.

"Gimana kabar ko Joe ?", "Kabar saya always #antusias", jawab saya.

"Bro Andi, gimana kabar dengan pacar bro Andi", 

"Baik, kita udah pengen married nich, kita mau seperti ko Joe nich yang nulis buku I LOVE U dan dapat MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) pas lagi Married, T O P banget dech, gimana yach cara supaya pacaran langgeng sampai dengan Married nich, terus setelah Married kita juga bisa langgeng terus nich :)."



Kemudian saya sharing, 

"Nih, saya kasih 5 Tips agar Pacaran bro Andi dengan Lusi (nama pacarnya si Andi) bisa awet dan langgeng :

1. Saling Memahami
2. Saling Percaya
3. Saling Jujur
4. Sifat yang baik - Romantis
5. Saling Berkomunisasi dengan baik

Terus saya tanya lagi, "Kapan nich Marriednya ?", "Thanks ko Joe untuk Tips nya, mantapppp banget dech, untuk Married, tahun ini juga nich, sekarang lagi masa persiapan-persiapan nich".

"Udah cari tempat Marriednya belum?", "Sudah", kata bro Andi.

"Kalo foto PreWeddingnya udah belum?", "Belum ko, lagi nyari-nyari tempatnya nich, apa ko Joe ada rekomendasi nich?".

"Ada banget nich", kata saya mempromosikan :)

"Ada satu pulau bagus banget", "ehhhh" kata si Andi, 

"Kenapa bro Andi?", "Malas ko, kalo ke pulau panas dan jauh ko, pulang pergi aja udah berapa jam, cape di perjalanan", kata si Andi.

"Dengar dulu bro, ini ada Pulau yang dekat banget dengan Jakarta, hanya 20 menit perjalanan dari Jakarta, kita sudah sampai ke Pulau tersebut, keren kan bro Andi".

"Wow, keren juga yach, jadi penasaran nich, apa sich nama pulaunya ?".

"Apalagi di Pulau tersebut, ada Pohon JODOH yang dipercaya kalo PreWed atau foto-foto bahkan mengikat janji di Pulau tersebut, cinta kalian bisa langgeng dan bertahan lama."

"Wah, jadi makin penasaran nich sama ini pulau, apa nama pulau tersebut ko Joe ?".

"Pernah Dengar Pulau Bidadari kan, Pulau yang sangat indah lho bro Andi".

"Pernah dengar sich ko, tapi tolong dong ceritain aja, terutama yang tentang Pohon Jodoh, saya penasaran ko".

Kemudian saya mulai menjelaskan tentang Pulau Bidadari yang sekarang sudah berubah nama jadi Bidadari Eco Resort dan Pohon Jodoh, tapi untuk postingan kali ini saya akan membahas Pulau Bidadari dan Pohon Jodoh, untuk kesempatan lainnya saya akan postingkan tentang Pulau Bidadari secara keseluruhan.

Pulau Bidadari itu adalah pulau yang berjarak sekitar 20 menit dari Pantai Marina, Karena jarak yang sangat dekat, Pulau Bidadari jadi pintu gerbang untuk menjelajah ke Pulau-Pulau lainnya yang ada di gugusan Kepulauan Seribu.

Dengan keindahan alam yang sangat luar biasa, juga ombak yang cukup tenang, jadi buat teman-teman atau bro Andi yang suka mabok laut, ndak usah pusing, karena jarak yang dekat, ombak juganya tenang.

Dengan air laut yang jernih, serta nilai sejarah/heritage yang tinggi, menjadikan Pulau ini wajib untuk dikunjungi.

"Ko Joe, mana cerita tentang Pohon Jodohnya", kata bro Andi

"Sabar, sabar bro Andi, kalo cinta or Jodoh, maunya buru-buru aja nich, hehehe".

Terima kasih kepada vivalog yang telah mengajak saya untuk mengeksplore Pulau indah ini, setelah tiba ke Pulau yang indah ini, kita keliling2 ada Benteng Martello, terus kita masuk ke labiran Bidadari, walau memang lebih cocok disebut lorong Bidadari, setelah itu kita akan sampai ke Pohon Jodoh.

Pohonnya memang sangat indah dan bagus, sebetulnya Pohon ini sejenis pohon kapuk biasa, konon menurut cerita pohon ini dikunjungi oleh komunitas yang komitmen untuk tidak menikah, namun setelah berfoto di pohon ini, salah satu diantaranya mendapatkan jodohnya, mulai saat itulah pohon tersebut dikenal dengan Pohon Jodoh dan tentunya pihak dari Pulau Bidadari akan menjaga Pohon tersebut dan mulai saat itu, Pohon tersebut jadi salah satu objek foto, selfie bagi para wisatawan yang datang ke Pulau Bidadari.



Bro Andi lihat di blog saya yach, contoh teman-teman yang prewedding di Pulau Bidadari lho :

Gambar dari mantenhouse.com
"Kalo harga bagaimana yach ko Joe ?", "Soal harga pasti relatif lebih murah dibandingkan bro foto-foto di Bali, atau luar negeri".

"Iya juga sich yach, kan ini juga masih termasuk Daerah Jakarta yach ko.", 

"Betul banget dan kalo bro mau dapat spesial Price, nanti bisa saya bantu tanyakan kepada marketingnya".

"Wow, sudah sekitar 40 menit nich saya ngobrol sama bro Andi, ndak berasa kan, coba bayangin dech cuman 40 menit sudah bisa pulang pergi Pantai Marina ke Pulau Bidadari (pulang pergi) keren kan bro Andi".

"Sipppp ko Joe, nanti kalo mau preWedding di Pulau Bidadari, di Pohon Jodohnya, saya akan kontak ko Joe, sekalian minta spesial Price nya, hehehe".

"Siap, semoga aja bisa PreWedding di Pulau Bidadari atau di Pohon Jodoh dan nanti pernikahannya langgeng, sampai kakek nenek", kata saya di dalam hati.

Jadi bagi teman-teman yang masih jomblo, coba iseng-iseng mampir ke Pohon Jodoh, salah satu anggota komunitas yang sudah komitmen tidak menikah saja, akhirnya dapat jodoh, hehehe ..., siapa tau teman-teman bisa dapat jodoh juga di sini lho :).

Terus bagi teman-teman yang mau PreWedding, segera aja ke Pulau Bidadari dan Pohon Jodohnya, kemudian foto-foto cantiknya dech ..., pasti keren dan asik dech ...

Pulau Bidadari dan Pohon Jodohnya menunggu kalian lho, hehehe ...



6 komentar:

  1. Kalau mau dapet jodoh bisa foto-foto di sana ya mas, tapi harus bawa teman perempuan ga ? he,, he, he,,

    BalasHapus
  2. siip, catet yaa kudu ke pohon jodoh buat yang jombli :P

    BalasHapus
  3. Seru nih baca tentang pohon jodoh. Unik dan bikin penasaran.

    BalasHapus
  4. siiip bu Tanti Amelia, #salamantusias ...

    BalasHapus
  5. Thanks bu Nunik Utami, unik dan bikin penasaran, ayo ke Pulau Bidadari bu ... :)

    BalasHapus