Minggu, 11 Oktober 2015

Bisnis Franchise Yang Sangat Menarik

Di Kala Krisis seperti sekarang ini, ketika Perekonomian sedang naik turun, mata uang rupiah sedang lesu, ada satu bisnis yang sangat menjanjikan, bisnis franchise.

Franchise juga biasanya dikenal dengan waralaba. Franchise atau waralaba adalah sebuah metode dalam sistem distribusi barang atau jasa. Metode ini membentuk suatu model hubungan kerjasama bisnis antara franchisor (pemilik usaha) dengan franchisee (pemilik modal/investor).
·         Franchisor (Pewaralaba), yaitu pihak yang menjual atau meminjamkan hak dagangnya, atau merk dagangnya serta sebuah sistem bisnis untuk menjalankan bisnis tersebut.
·         Franchisee (Terwaralaba), yaitu pihak yang membayar royalti dan biaya lainnnya yang dipersyaratkan oleh franchisor untuk dapat menggunakan merk dagangnya serta sistem bisnis yang dirancang oleh franchisor.
Franchise merupakan bentuk duplikasi bisnis yang telah sukses dan mempunyai brand yang sudah dikenal. Dengan demikian calon investor yang ingin membeli franchise tidak harus menajalankan bisnis dari nol.
Materi tentang Franchise dan "Tetap Optimis di Masa Sulit" itu kemarin dibahas dalam #HUT5AsiaWisata yang bertempat di MTH Square.
Acaranya sangat menarik, membahas tentang Asia Wisata yang sukses menjadi Franchisor Travel dan Tour.
Meriahnya acara #HUT5AsiaWisata
Tetap Optimis di Masa Sulit
Asia Wisata adalah perusahaan travel agent (biro perjalanan wisata) resmi yang berkedudukan di:
JI. Basuki Rahmat No.25 Jakarta
Indonesia – 13350
Berdiri sejak Oktober 2010 dan mulai beroperasi secara penuh dengan nama Asia Wisata sejak Januari 2011.
Asia Wisata telah bergabung kedalam organisasi ASITA, ASTINDO, PATA dan IATA.
Dan telah bekerjasama dengan hampir seluruh penerbangan domestik dan beberapa bank papan atas di Indonesia.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada Sub Agen Terbaik dan Agen/Franchisee Terbaik, dengan prestasi-prestasi yang sangat luar biasa antusias.

Sriwijaya Air juga datang memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Asia Wisata dan juga menjelaskan Bahwa Sriwijaya Air akan melengkapi Armadanya dengan Armada-armada Baru.

Pada tanggal 10 Oktober 2015 tersebut Asia Wisata menawarkan program-program yang sangat menarik untuk para peserta yang hadir di Gedung MTH Square tersebut.


#SelamatHUT5AsiaWisata , Semoga makin sukses

1 komentar: