Selasa, 13 Oktober 2015

VIVA.CO.ID sebagai Portal Berita Blog aggregator pertama dan Terbesar di Indonesia

Viva.co.id sebagai Portal Berita Blog Aggregator Pertama dan terbesar di Indonesia, sukses menggaet 30 juta pengguna internet untuk mengakses portal berita yang sangat bermanfaat ini.

Viva.co.id menurut saya adalah portal berita yang cukup lengkap, ada berita, ada olahraga,ada life, ada tentang blog juga, dimana teman-teman atau pengguna internet bisa menulis blog dan berbagi blognya di Vlog.

Jika Viva.co.id, sukses menggaet 30 juta pengguna internet lebih, group Viva yang menaungi televisi ANTV, TVOne dan Viva.co.id sendiri sukses menjangkau 200 juta masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Kedepannya saya sebagai Blogger, berharap VIVA, beserta ANTV, TVOne dan Viva.co.id, bisa selalu memberikan berita-berita yang bermanfaat, yang tepat dan akurat kepada para pecintanya, juga tetap memberikan program-program hiburan yang mendidik dan menghibur, bukan saja menghibur, tapi juga bisa mendidik.

Selamat untuk Viva Group dan juga Viva.co.id semoga semakin jaya dan sukses, semoga setiap harinya traffik di Viva.co.id selalu bertambah dan daerah-daerah yang belum bisa dijangkau oleh ANTV dan TVOne semoga bisa semakin bertambah dan bisa semakin menjangkau daerah-daerah pelosok.

Salam antusias, Congratzzz ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar