Minggu, 14 Februari 2016

Launching Buku Nutrient Power : Memulihkan Kesehatan Mental dengan Terapi Keseimbangan BioKimia

Tepat pada hari Kasih Sayang, atau Valentine Day 2016, di daerah Lapan Raya, tepatnya Lapan Raya no. 56, Pekayon, Jakarta Timur, PT. Jejak Benang Mas meluncurkan sebuah buku yang berjudul "Nutrient Power : Memulihkan Kesehatan Mental dengan Terapi Keseimbangan BioKimia".

Mungkin waktu peluncuran buku Nutrient Power yang juga tepat di Hari Kasih Sayang, merupakan bukti nyata Kasih Sayang PT. Jejak Benang Mas untuk memberikan kasih sayangnya kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan buku yang tentunya bisa memulihkan kesehatan Mental Manusia Indonesia dengan Terapi Keseimbangan BioKimia ini.

Buku ini aslinya ditulis dalam bahasa Inggris, ditulis oleh ahli BioKimia kesehatan Mental di Amerika, bernama Dr. William J. Walsh.

Dr. William J. Walsh ini sudah melakukan terapi lebih dari 30 tahun, menangani lebih dari 30 ribu pasien, juga menghasilkan lebih dari tiga juta hasil uji laboratorium biokimia kesehatan Mental.

Di dalam buku ini juga membahas hasil penelitian dan proses klinis untuk pasien dengan kondisi autisme, depresi, skizofrenia, ADD/ADHD, Alzhemimer dan ganguan perilaku lainnya.

Buku Aseli Nutrient Power

Dr. William J. Walsh

Dalam buku ini kita akan dijelaskan tentang terapi keseimbangan biokimia yang sangat erat kaitannya dengan epigenetika, yaitu ekspresi gen dalam hubungannya dengan kondisi genetik dan lingkungan sel, serta senyawa yang digunakan adalah senyawa-senyawa biokimia yang tidak asing bagi tubuh kita.

Terapi ini juga dapat membantu menurunkan dosis penggunaan obat-obatan psikiatrik hingga menghilangkan kebutuhan serta ketergantungan akan obat-obat tersebut.

Rupanya Prevalensi jumlah orang yang mengalami gangguan mental berat di Indonesia itu cukup banyak sebesar 1.7 per mil, berarti 1 hingga 2 orang dari 1000 penduduk Indonesia mengalami gangguan jiwa berat (Riskedas 2013), Berarti ada 254 ribu hingga 509 ribu warga negara Indonesia yang menderita gangguan jiwa berat.

Sedangkan jumlah psikiater, tenaga kesehatan, fasilitas rumah sakit, klinik, serta puskesma yang dapat melayani keluhan gangguan kejiwaan ini masih terbatas dan perlu ditingkatkan lagi.

Nah oleh karena itulah dengan kasih sayangnya PT. Jejak Benang Emas menerbitkan buku "Nutrient Power" agar para praktisi kesehatan mental, keluarga pasien dan pembaca umum, memiliki modalitas yang lebih beragam, lebih tepat akurat dalam membantu proses pemulihan pasien dan menemukan jawaban dari teka-teki kondisi mental yang selama ini belum terjawab.

Di hari peluncuran tersebut 2 orang Pembicara yang luar biasa, para Praktisi Kesehatan memberikan sharing tentang Buku "Nutrient Power" tersebut.
dr. Riki, Praktisi Kesehatan sedang menjelaskan buku Nutrient Power

dr. Novi sebagai Penerjemah buku Nutrient Power sedang memberikan penjelasan
Suasana Peluncuran buku Nutrient Power yang sangat meriah

Foto bersama Para Blogger di acara Peluncuran Buku Nutrient Power

 Bagi yang ingin mendapatkan buku "Nutrient Power" ini bisa menghubungi Yully Purwono, email yullypurwono@nutrientpower.co.id, dengan alamat di jl. Lapan Raya no. 56 Kel. Pekayon, Pasar Rebo.




5 komentar:

  1. Sepertinya itu dokter Rudy Sutady, beliau sih pakarnya. Berapa harga bukunya,om?

    BalasHapus
  2. yes betul itu dr Rudy Sutady, pakar tentang otak, oh yach, untuk harga silahkan hubungi Yully Purwono, di nomor hp 085286245049, terima kasih sudah mampir di blog saya, thanks yach ...

    BalasHapus
  3. yes betul itu dr Rudy Sutady, pakar tentang otak, oh yach, untuk harga silahkan hubungi Yully Purwono, di nomor hp 085286245049, terima kasih sudah mampir di blog saya, thanks yach ...

    BalasHapus
  4. Event yang sangat bermanfaat sekali yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bu Lubena, sangat bermanfaat yach bu, thanks bu, salam antusias bu

      Hapus