Selasa, 21 Juni 2016

Belajar Move On Bagi yang Patah Hati Lewat Film "Koala Kumal"

Film Koala Kumal 
Setiap orang yang  pernah mengalami patah hati, akan mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.

Film Koala Kumal ini merupakan adaptasi dari buku Raditya Dika berjudul Koala Kumal, Film ini akan mulai tayang pada tanggal 5 Juli 2016.

Film Koala Kumal menceritakan kehidupan seorang Cowok bernama Dika (Raditya Dika). Pada film ini, diceritakan Dika adalah seorang cowok yang baru saja gagal menikah yang disebabkan pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) malah berselingkuh darinya dengan seorang cowok yang bernama James (Nino Fernandez). Karena kejadian ini membuat Dika menjadi patah hati sehingga kesulitan dalam menyelesaikan bukunya.

Suatu hari, Dika bertemu dengan seorang cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafia). Dia adalah seorang cewek yang unik yang mampu membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda dan jadi lebih berwarna. Dika pun sering pergi jalan bersama Trisna dan perlahan-lahan mereka menjadi semakin akrab. Trisna pun berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya. Trisna menemukan sebab kenapa Dika kesulitan menulis, karena Dika masih belum bisa move on dari Andrea. Mengetahui hal itu, Trisna pun mencoba untuk membuat Dika bisa move on dan berhenti patah hati. Solusinya Trisna menyuruh Dika agar melakukan balas dendam kepada Andrea untuk menghilangkan rasa patah hatinya.

Apakah Dika akan mengikuti saran-saran Trisna yang agak aneh itu? Dan mengapa Trisna sangat bersikeras agar Dika segera move on? Bagaimana Dika bisa Move On setelah Patah Hati ? Dapatkan jawabannya pada penayangan film Perdana Koala Kumal pada tanggal 5 Juli 2016 di bioskop kesayangan Anda.

Bersama Acha Septriasa



Berikut detail dan profil film ini:

Judul Film: Koala Kumal
Genre: Drama, Comedy
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Raditya Dika
Penulis: Raditya Dika
Produksi: Starvision
Rilis Pada: 5 Juli 2016

Sebagai seorang Inspirator, setelah menonton film ini, saya mendapatkan insight, bahwa kita harus segera Move On, jangan terlalu mengingat masa lalu, kita harus Move On ke depan dan yang diperlukan dalam sebuah kedekatan adalah kedewasaan dan kepercayaan.



1 komentar:

  1. wahh untuk yg mau move on cocok nih, sepertinya filmnya ringan dan menghibur.jadi bye bye galau

    BalasHapus