Rabu, 21 September 2016

Ayo kita nonton rame-rame film humor kekinian Humor # baper

Poster Humor #Baper




Dari trailer filmnya Humor #baper ini saja, saya melihat kelucuan dan humor kekinian yang sangat luar biasa, semoga kita bisa menonton film kekinian humor #baper ini. Karya Sutradara Ali Pare ini yang akan mulai tayang di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2016.

Biasanya #baper terjadi kalo film tersebut bersifat romantis, tentang cinta, nah ini humor lho, bisa membuat penonton #baper, pasti sangat seru sekali yach, pasti film ini akan membuat penonton baper dengan kelucuan dan kecantikan dari para penontonnya, seperti Damitha Argoebie yang memerankan Laila yang bisa menjadikan para penonton pria terpikat dengan kecantikannya, ada juga Rozali (Cemen) seorang pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak sekali warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih).

Karena jatuh cinta Rozali pada pandangan pertama, Rozali rela memberikan segalanya agar Laila mau menikah dengannya. Tatkala pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Rozali pun bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata memiliki rencana dengan teman-temannya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali.

Mereka membius keluarga mempelai pria. Setelah itu Laila mencari korban baru kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manis nya muda bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel. Bapak Daniel diperankan oleh (Opie Kumis). Opie Kumis Dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam kerena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.

Film Humor #Baper ini  akan mengocok perut kita semua dengan Komedi gaya baru yang tentunya akan sangat menarik.


Sekali lagi yuk kita nantikan pada tanggal 6 Oktober 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar