Sabtu, 03 September 2016

Film Action Drama Cinta Kerjasama Indonesia Malaysia Spy in Love akan tayang di bioskop

Hari ini bertempat di Demang Café, Sarinah, saya (Johanes) bersama Koalisi Pesona Indonesia (KOPI) mengadakan kongkow-kongkow bareng dengan para pemain dan produser Film Spy in Love.


Aktor Ray Sahetapy, Penulis Novel Spy in Love, Hamish Daud dan Gion Darwis Producer

Bersama Ray Sahetapy, aktor Spy in Love, berperan Sebagai Ray

Hamish Daud, berperan sebagai Putra 


Film bergenre action drama dan humor yang penuh dengan romantic dijanjikan akan menghibur  para penontonnya, film Spy in Love ini mengambil lokasi syuting di Malaysia, Penang dan Jakarta.

Sang Sutradara Danial Rifki bisa memberikan gambaran visual yang bagus tentang kota Penang yang sangat indah, mulai dari kota tua hingga China Town, begitu apik digambarkan oleh Sutradara Danial Rifki.

Kerjasama dua Negara yang luar biasa, Malaysia dan Indonesia menjadikan bagian dari rencana pemasaran film Spy in Love, dan rencananya film Spy in Love akan diputar juga di Malaysia, sekitar bulan Januari 2017, disinilah kehebatan Malaysia dalam mendukung perfilman negaranya, film ini akan tayang di 70 layar selama lebih dari 2 minggu, semoga Indonesia bisa juga mendukung perfilman Indonesia yang mulai berkembang sekarang ini.

Harapan dari Produser Rumah produksi Capitol Entertainment Gion Darwis, agar film Indonesia bisa diterima di wilayah regional, seperti Malaysia, Toh sudah banyak film Indonesia yang membuktikan keberhasilannya.

Pada kesempatan ini juga, hadir Penulis Novel Spy in Love Dwitasari, novelnya akan dijadikan pengantar sebelum kita nonton filmnya dan novel film ini merupakan usaha untuk memperluas pasar film ini, novel ini juga didistribusikan di Malaysia dengan menggandeng penerbit lokal.

Film Spy in Love : Penang Wedding ini  berkisah tentang sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara yakni Putra (Hamish Daud) dan Pevita (Siti Soleha),  karena, keduanya sudah berencana untuk melangsungkan pernikahan manis di sebuah pulau romantis.

Namun, rencana indah tersebut dihancurkan oleh Ray (Ray Sahetapy), kakek Putra. Ray yang merupakan seorang mantan agen inteligen ternyata mengetahui identitas Fariza (Nasha Azis), ibu Pevita. Menurut Ray, Fariza merupakan agen rahasia yang telah melakukan aksi penculikan terhadap beberapa banker-bankir dunia.

Selain meributkan urusan pernikahan yang mulai kacau, Ray juga disibukkan dengan kawanan kelompok teror yang berusaha untuk mencoba membunuhnya, namun Ray semakin antusias untuk melakukan penyelidikan.

Sisi baiknya, penyelidikan soal konspirasi internasional ternyata membuat hubungan Putra, Yasmin, Fariza dan Ray semakin dekat, Hanya saja mereka tidak menyadari keselamatan mereka juga ikut terancam, termasuk nyawa Yasmin dan Fazira, namun Putra tak pernah tahu yang dikerjakan oleh kakeknya, tapi ia harus menerima semua akibar dari aksi sang Kakek.

Akhirnya satu persatu misteri pun mulai terbuka, akhirnya film ini menjadi sebuah cerita drama romantic, juga merupakan petualangan heroic dalam menghadapi kawanan teroris Internasional.


Film Spy in Love sendiri akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 29 September 2016.
Semoga film Spy ini Love ini bisa sukses di Indonesia dan Malaysia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar