Minggu, 15 November 2015

KUDO - Kios Supermarket Berjalan

Kudo, apa itu KUDO, saya mengenal KUDO sekitar bulan Januari 2015, tepatnya tanggal 24 Januari 2015
Mengenal KUDO, pada tanggal 24 Januari 2015

Transaksi Pertama dengan KUDO, pada tanggal 24 Januari 2015
Dan begitu mengenal KUDO, saya langsung jatuh cinta dengan KUDO, ketika itu saya dapat diskon banyak untuk pembelian dengan KUDO, pada waktu itu saya pikir KUDO itu asalnya dari Negeri Jepang, karena namanya keJepang-Jepangan.

Namun saya baru tahu, ketika saya mengunjungi Kantor KUDO di Jalan Yado 1 no. 7, Jakarta Selatan, saya baru tahu bahwa KUDO itu adalah Hasil karya Anak Bangsa, kita harus bangga dengan KUDO, rupanya KUDO itu singkatan dari Kios Untuk Dagangan Online.
Kantor KUDO
Kudo bekerjasama dengan perusahaan e-commerce yang memungkinkan pembelanjaan e-commerce kepada begitu banyak masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akses atau yang malas bertransaksi online.

Tampilan Toko Kudo - Kios Untuk Dagang Online

Kudo menawarkan begitu banyak kemudahan untuk bertransaksi seperti membeli Pulsa, beli makanan, travel, dllnya.

Ini video tampilan Toko Kudo, keren lho ..., lengkap semuanya ada, semuanya Bisa, seperti Supermarket


Pada kesempatan ini saya akan menunjukkan langsung cara membeli yang begitu mudahnya dan kerennya kalo kita membeli Pulsa di Kudo ini kita bisa dapat potongan lagi lho keren kan, dimana lagi bisa seperti ini.

Contohnya yach, saya langsung mencoba aplikasi ini, begitu mudah dan sangat simpel sekali, waktu itu saya langsung isi Pulsa Telkomsel sebesar Rp. 25.000,-, karena tergiur akan mendapatkan potongan Rp. 10.000,- untuk pembelian produk minimal Rp. 50.000,- di KUDO, tentu sangat menarik kan teman-teman.
Saya isi pulsa Rp. 25.000, langsung dapat kode Potongan Rp. 10.000

Layar Tunai Rp. 25.000 isi Pulsa dapat Potongan Rp. 10.000

Saya Lihat Produk-Produk di Kudo

Saya Beli Produk KitKat
Produk dari Kudo sangat unik dan menarik lho, jarang ditemui di pasaran, seperti KitKat dengan berbagai macam rasa, saya pesan KitKat rasa Cookies.

Pemesanan KitKat rasa Cookies


Contoh email konfirmasi yang saya dapatkan dari KUDO
Kita dapat Konfirmasi di email kita, setelah kita memasukkan nama, email dan alamat kita, seharusnya kita Bayar Rp. 51.500,- + Rp. 8.000,- = Rp. 59.500,-, tapi sebetulnya kita tidak harus bayar Rp. 59.500, karena tadi saya beli Pulsa, saya dapat Potongan Rp. 10.000,-, Jadi yang saya cukup bayar adalah Rp. 49.500,-.



Sangat menarik kan teman-teman, jadi sekarang kita bisa belanja di Kudo yang menawarkan begitu banyak kemudahan, belanja jadi semakin mudah, aman.

Saya yakin KUDO akan menjadi Kios SuperMarket berjalan yang akan menjadi trend di Indonesia.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar