Kamis, 19 November 2015

INDOSAT MENJADI INDOSAT OOREDOO HADIRKAN DUNIA DIGITAL INDONESIA

Tepat dalam merayakan hari Ulang tahun Indosat, pada tanggal 19 November 2015, di gedung Indosat, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, PT. Indosat,  TBK (Indosat) meluncurkan identitas barunya, Indosat Ooredoo, ini merupakan transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat Indonesia dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Menurut bapak Alexander Rusli bahwa Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital (digital economoy), sesuai yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital.

#IndonesiaDigitalNation

CEO Indosat sedang Open Speech

Indosat ingin menjadi Nomor 1 Brand Digital Pilihan Pelanggan

Hari ini diluncurkan Indosat Ooredoo
"Indosat ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas, dunia digital juga harus bersahabat, simpel dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka", kata  Alexander Rusli.

Identitas baru ini akan menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan  digital sebagai DNA Perusahaan.

Setelah berhasil menjadi Pemimpin layanan data, Indosat Ooredoo akan menargetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi semua.

Di masa yang akan datang, Indosat Ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia.

Pada peluncurannya hari ini merupakan awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya, tiga tahun yang lalu Indosat Ooredoo telah memulai perjalanan untuk mempersiapkan dunia digital masa depan.

Akhirnya hari ini Indosat Ooredoo juga mengaktifkan 4G dengan LTE Advanced Network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 mbps dan akan terus meluncurkan produk-produk baru.

Nama Indosat Ooredoo dipilih karena paling sesuai untuk Indonesia, berdasarkan survei yang melibatkan 15.000 orang responden dari berbagai kelompok pemangku kepentingan di Indonesia.

Memperlakukan Pelanggan sebagai teman dan memberikan pelayanan terbaik adalah salah satu cara Indosat Ooredoo untuk dapat membuat pelanggan menjadi puas.

Indosat Ooredoo akan menambah gerai, meningkatkan pelayanan pelanggan, seperti pendekatan yang lebih ramah, melatih lebih dari 2000 personal contace centre dan memberikan pelayanan yang lebih cepat dan efisien.

kita semua berharap agar Indosat Ooredoo bisa membawa Indonesia menjadi  #IndonesiaDigitalNation dan tentunya akan membawa kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia.









9 komentar:

  1. Seruuuu.........ada Tulus pula :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul bu ada Tulus juga, sama seperti Indosat Ooredoo yang tulus melayani pelanggannya #salamantusias ...

      Hapus
  2. mantab om joe, indonesia digital nation!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks juga Om @unggulcenter #salamantusias om, keren, mantab dan antusias untuk Indosat Ooredoo

      Hapus
  3. indosat ooredoo emang keren, semoga menjadi nomor satu di indonesia dalam pelayanan data dan informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali pak Wijaya Kusumah #salamantusias pak

      Hapus
  4. memanfaatkan digital yang ada untuk keseharian lewat Indosat ya

    BalasHapus
  5. Perubahan menuju digital, selamat indosat ooredoo ^^

    BalasHapus
  6. Biar kekinian dan mendukung akaes 4G terbaru Indosat, saya berenna tuker nomor lama saya dengan nomor baru Indosat Ooredoo ah he he biar wus wus wus :)

    BalasHapus