Sabtu, 14 November 2015

Tetap Terkoneksi selama di Thailand dengan DTAC

Sesampainya saya di Dong Muang International Airport sekitar pukul 20.30, saya langsung ke ruang pengambilan bagasi dan setelah mengambil bagasi, saya bergegas ke pintu keluar bandara.

Saya akan menggunakan Taxi untuk ke daerah kota, rupanya pada hari itu, banyak sekali yang ingin mengantri Taxi, antrian Taxi bandara Dong Muang cukup lama sekali, ada sekitar 45 menit, tapi mereka baris dengan rapi, sambil mengantri Taxi, saya melihat ke counter-counter HP ada sekitar 2 - 3 counter HP di bandara, kemudian saya bertanya apakah ada paket data Internet, kemudian counter memberikan rekomendasi kepada saya, paket DTAC Happy, yang bisa digunakan dan oke di Bangkok dan Pattaya, karena ada juga paket data dari provider lainnya, tapi katanya sering bermasalah.

Saya akhirnya memilih Kartu Paket DTAC Happy, Orang Counter pun meminta passport saya untuk memasukkan data-data kepada provider dan setelah itu saya mencobanya, cukup Oke jaringan internet.

Selama di Bangkok dan Pattaya, saya selalu terhubung dengan Internet, karena menggunakan Paket Data dari DTAC Happy, harga yang saya bayar adalah 299 Baht, kalo dikurskan ke Rupiah sekitar Rp. 120.000,-, cukup mahal untuk paket data yang berlaku selama 7 hari, namun cukup bermanfaat selama di Thailand, karena bisa membantu kita mencari tempat-tempat yang ingin kita kunjungi, kita bisa search langsung di Google Maps, karena tetap terkoneksi dengan Internet.

Jadi saran saya, jika ingin tetap terkoneksi dengan internet, gunakan selalu kartu Paket Data DTAC Happy.

Salam #antusias, semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar