Kamis, 21 April 2016

Jesicca Iskandar : Looks Great, Think Smart

Tepat di Hari Kartini, pada tanggal 21 April 2016, di Jedar Office di daerah Tanah Abang, dekat Hotel Milenium, Jesicca Iskandar, seorang Artis Terkenal di Indonesia sharing tentang bisnis barunya yaitu bisnis Fashion,  bisnis ini dinamakan Jedar Couture, mulai launching pada bulan Desember 2015.

Jesicca Iskandar, sosok artis muda, yang multi talenta, seorang bintang film, penyanyi, seorang penulis juga dan pebisnis muda, sosok yang murah senyum dan ramah, membuat Jesicca semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Jesicca Iskandar dengan Desain Baju buatannya

Jesicca ketika sharing dengan Bisnis Fashionnya


Dikatakan oleh Jesicca Iskandar, bisnisnya ini berawal dari hobinya yang suka mix dan match pakaiannya sehari-hari, Jesicca ingin menciptakan fashion yang santai, tapi tetap fashionable, selain itu  berkat support dari sahabat-sahabat artis lainnya seperti Raffi Ahmad, yg juga mengelurkan bisnis clothing line,  membuat Jesicca Iskandar yakin dan percaya diri untuk memulai bisnis Fashion ini.

Terbukti fashion yang diciptakan oleh Jesicca Iskandar juga banyak disukai oleh para fansnya, juga bahkan sudah mendunia, ke beberapa negara, seperti Hong Kong, Taiwan, dll nya.

Dia berharap usaha Fashion yang dilakukannya ini bisa berkembang, banyak yang suka dan pakai fashion buatan dari Jesicca Iskandar ini.

Jesicca yakin sekali, produknya dapat bersaing dan produknya bisa laris di pasaran, karena ia  memiliki desain dan kualitas yang berbeda dengan yang ada di pasaran.

Inilah yang dinamakan mampu melihat peluang pasar, sangat cocok dengan sharing Jesicca Iskandar yang berjudul Looks Great, Think Smart, mampu melihat peluang pasar, dan berpikir secara smart, untuk mewujudkan bisnisnya menjadi sukses.

Sekarang ini memang pemasarannya lebih banyak ke Online, seperti menggunakan Instagram, karena Jesicca masih melihat Instagaram adalah salah satu media promosi yang terbaik.

Bagi para Pembaca blog saya, yang ingin melihat koleksi-koleksi fashion dari Jedar Couture bisa mengunjungi Jedar Online dan tersedia juga di beberapa Departemen Store, seperti Ramayana dan Online Shop, Zalora, Lazada, Blibli.

Thanks untuk Jesicca Iskandar untuk sharing yang luar biasa, thanks Blogger Crony, thanks bu Wardah Fajri dan sahabat-sahabat Blogger Crony yang luar biasa.

Salam antusias

Jedar Online


8 komentar:

  1. wooww udah publish....thanks for sharing... Pak Jo pun luar biasa. Inspiratif yaa Jedar meski masih suka kocak emang udah karakternya sih hehe

    BalasHapus
  2. thanks bu Wawaraji yang luar biasa #salamantusias untuk bu @wawaraji, buat Blogger Crony dan teman-teman semuanya #salamantusias ...

    BalasHapus
  3. Wuis, reportase antusias terkini bung Joe. Jedar Looks Great and Think Smart as single parent

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bu R Windhu, salam antusias bu, yes, ini reportase antusias kekinian bu, hehehe ... #tetapantusias bu :)

      Hapus
  4. wahhh pak Jo ... bisa melihat peluang yah, inspirasi untuk jd wirausaha sukses nihh, jd kepingin punya juga hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Great bu Mira Utami, sukses selalu ibu yach, semoga kita semua bisa menjadi entrepreneur sukses yach bu, salam antusias

      Hapus
  5. Jedar setrlah punya anak auranya makin keluar dan makin bijak ya. Keren punya lini clothing juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti El Barrack keren juga yach mensupport ibunya dalam doa yach bu Uni, #salamantusias bu

      Hapus