Sabtu, 16 April 2016

Hari Pertama Bersama Reseller Minyak Kutus Kutus di Bali (8 April 2016)



Bersama dengan Teman-Teman Reseller Minyak Kutus Kutus di Desa Adat Penglipuran Bali 


Hallo Friend apa kabar,

Salam Antusias,

Saya Johanes Ariffin Wijaya, seorang Penulis Buku, Juga Life Inspirator, seorang entrepreneur bidang Kontraktor,  Mengapa tertarik untuk Menjadi Reseller Minyak Kutus Kutus, karena Minyak Kutus Kutus ini benar-benar sangat luar biasa sekali, banyak testimoni kesembuhan yang saya terima sebagai seorang Reseller.

Ada yang sembuh dari kanker Colon nya, ada yang sembuh dari asam uratnya, dll, itu menjadikan kebahagiaan tersendiri buat saya.

Nah, pada tanggal 8 sd 11 April, kita Para Reseller Minyak Kutus Kutus diajak untuk mengunjungi Pulau Dewata, Bali, disana kita akan diajak jalan-jalan, ada seminar nya juga dan juga ke Pabrik Minyak Kutus Kutus nya.

Saya memang sudah Tiba di Bali, pada Tanggal 7 April 2016, karena tiba sudah sore, jadi saya keliling-keliling sendiri di Bali.

Nah, Baru pada tanggal 8 April saya bertemu dengan teman-teman Reseller Minyak Kutus Kutus se Indonesia, ada yang dari Palembang, Pontianak, Bandung, Makassar, Toli Toli, dari Papua, Jember, Medan, dllnya.

Apa saja sich Acaranya ikuti yuk tulisan saya, siapa tau bisa jadi referensi untuk teman-teman jika hendak ke Bali juga,.

Setelah bertemu dengan teman-teman di Bali, kita semua diajak makan Ikan Mujair terkenal di daerah Bangli, salah satu Daerah di Bali, yang terkenal dengan Kintamani.

Selfie dulu yach di Warung Makan Pak Bagong

Warung Makan Pak Bagong, Khas Mujair

Letaknya di komplek Lc. Subak Aya, 80613, Bali, menu makanan favoritnya adalah ikan Mujari Njat Njat dan minuman khasnya adalah Cem-Ceman (terbuat dari buah kedongdong dan bahan lainnya).

Ikan Mujair Njat Njat, khas Bali

Minuman Cem-Ceman
Setelah makan di Warung Makan Pak Bagong, Semua Reseller Minyak Kutus Kutus diajak mengunjungi Desa Adat Penglipuran Bali.

Desa adat bali yang sangat kental dengan kerukunan dan kebersamaan mereka. Desa ini berlokasi di kelurahan kubu, kecamatan bangli, kabupaten bangli-Bali. Desa ini telah dianugrahi penghargaan kalpataru.

Tampak Depan Desa Wisata Penglipuran


Desa Penglipuran desa yang bersih sekali

Foto Bersama Para Reseller Minyak Kutus Kutus

Di salah satu Pura di Desa Penglipuran, Bangli Bali

Setelah dari Desa Penglipuran, Bangli, Bali,kita para Reseller Minyak Kutus Kutus se Indonesia ini diajak untuk mandi terapi air panas dengan pemandangan Gunung Batur yang sangat indah sekali.

Hot Spring Water dengan latar belakang Gunung Batur


Hot Spring Water dengan latar belakang Gunung Batur

Bersama dengan Para Reseller MInyak Kutus Kutus

Setelah kita mandi mandi di Hot Spring Water Toya Devasya di daerah Kintamani, kita semua para Reseller Minyak Kutus Kutus, makan bersama di Restaurant yang disediakan oleh Toya Devasya.

Setelah Makan, kita semua merasa puas dan gembira, akhirnya kita pulang ke Hotel kita, di daerah Denpasar, tepatnya di Harris Hotel Denpasar, jl. Hos Cokroaminoto, di sana kita beristirahat agar besok fit dan dapat mengikuti acara-acara seru lainnya.

Harris Hotel Denpasar, Jl. Hos Cokroaminoto

Yuk, ikuti lagi kisah saya bersama dengan teman-teman para Reseller Minyak Kutus Kutus di Bali, pada hari kedua dan seterusnya

To Be Continued ...


Nb : Foto Pribadi dan Special Thanks untuk Pak Yan Augusta Pua untuk foto-fotonya, thanks







Tidak ada komentar:

Posting Komentar