Tepat dalam merayakan hari Ulang tahun Indosat, pada tanggal 19 November 2015, di gedung Indosat, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, PT. Indosat, TBK (Indosat) meluncurkan identitas barunya, Indosat Ooredoo, ini merupakan transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat Indonesia dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.
Menurut bapak Alexander Rusli bahwa Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital (digital economoy), sesuai yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital.
#IndonesiaDigitalNation |
CEO Indosat sedang Open Speech |
Indosat ingin menjadi Nomor 1 Brand Digital Pilihan Pelanggan |
Hari ini diluncurkan Indosat Ooredoo |
"Indosat ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas, dunia digital juga harus bersahabat, simpel dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka", kata Alexander Rusli.
Identitas baru ini akan menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital sebagai DNA Perusahaan.
Setelah berhasil menjadi Pemimpin layanan data, Indosat Ooredoo akan menargetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi semua.
Di masa yang akan datang, Indosat Ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia.
Pada peluncurannya hari ini merupakan awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya, tiga tahun yang lalu Indosat Ooredoo telah memulai perjalanan untuk mempersiapkan dunia digital masa depan.
Akhirnya hari ini Indosat Ooredoo juga mengaktifkan 4G dengan LTE Advanced Network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 mbps dan akan terus meluncurkan produk-produk baru.
Nama Indosat Ooredoo dipilih karena paling sesuai untuk Indonesia, berdasarkan survei yang melibatkan 15.000 orang responden dari berbagai kelompok pemangku kepentingan di Indonesia.
Memperlakukan Pelanggan sebagai teman dan memberikan pelayanan terbaik adalah salah satu cara Indosat Ooredoo untuk dapat membuat pelanggan menjadi puas.
Indosat Ooredoo akan menambah gerai, meningkatkan pelayanan pelanggan, seperti pendekatan yang lebih ramah, melatih lebih dari 2000 personal contace centre dan memberikan pelayanan yang lebih cepat dan efisien.
kita semua berharap agar Indosat Ooredoo bisa membawa Indonesia menjadi #IndonesiaDigitalNation dan tentunya akan membawa kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia.
Seruuuu.........ada Tulus pula :D
BalasHapusiya betul bu ada Tulus juga, sama seperti Indosat Ooredoo yang tulus melayani pelanggannya #salamantusias ...
Hapusmantab om joe, indonesia digital nation!
BalasHapusThanks juga Om @unggulcenter #salamantusias om, keren, mantab dan antusias untuk Indosat Ooredoo
Hapusindosat ooredoo emang keren, semoga menjadi nomor satu di indonesia dalam pelayanan data dan informasi
BalasHapusbetul sekali pak Wijaya Kusumah #salamantusias pak
Hapusmemanfaatkan digital yang ada untuk keseharian lewat Indosat ya
BalasHapusPerubahan menuju digital, selamat indosat ooredoo ^^
BalasHapusBiar kekinian dan mendukung akaes 4G terbaru Indosat, saya berenna tuker nomor lama saya dengan nomor baru Indosat Ooredoo ah he he biar wus wus wus :)
BalasHapus