Minggu, 07 Agustus 2016

Acara Halal Bihalal Komunitas Commuter LIne berlangsung sukses


Hari ini, tanggal 7 Agustus 2016, bertempat di Hall Mangga Dua Square, daerah Mangga Dua, diadakanlah Halal Bihalal Komunitas Commuter Line, bertema "Menjalin Sinergi Antar Komunitas Pengguna Commuter Line".


Acara ini dihadiri oleh beberapa Komunitas, seperti
- Komunitas Jalur Bekasi
- Komunitas Jalur Depok Bogor
- Komunitas Jalur Serpong
- Komunitas Tau Dari Blogger
- Click

Keseruan Halal Bihalal Komunitas CL Tau Dari Blogger

Acara dikomandoi oleh MC Marina yang membawakan acara dengan enjoy dan asik, humor-humor cerdas sering dilontarkan oleh MC Marina yang sangat antusias
Mba Marina secang menjadi MC

Acara halal bihalal ini dibuka oleh Opening Speech oleh Ketua Panitia Mbak Tari

Acara dibuka oleh Mbak Tari

Setelah Opening speech, masing masing komunitas memberikan  sambutan berupa yel-yel dari tiap-tiap komunitas, disinilah keseruan-keseruan terjadi, benar-benar tercipta suatu kekeluargaan yang sangat luar biasa antar Komunitas.

Selesai masing-masing komunitas termasuk Tau Dari Blogger memberikan sambutan berupa yel-yel, dimulaikan sharing dari Dirut Commuter Line Bapak M Nur Fadillah, dalam acara ini para peserta dan bapak Dirut melakukan tanya jawab dan sharing seputar masalah yang ada dalam Commuter Line, semua dapat dijawab dengan baik oleh bapak Dirut.
Yel-Yel dari Komunitas Tau Dari Blogger

Bapak Nur Fadillah Dirut Commuter Line

Kenang-Kenangan dari Ketua Panitia
Setelah pemberian kenang-kenangan dari Ketua Panitia, ada juga games-games, performance nyanyi dan kuis, juga pengumuman Lomba Live Tweet, juga pembagian Door Prize.

Acara Halal Bihalal Komunitas Commuter Line hari ini berlangsung sukses dan para peserta semuanya mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa.

Semoga Commuter Line di Jakarta semakin sukses



1 komentar:

  1. Seru acaranya pa Jo, membuat kesan komunitas pengguna transportasi publik adalah kumpulan orang kreatif bukan sekedar pengguna yg asal asalan.

    BalasHapus