Jumat, 19 Agustus 2016

Film Pinky Promise siap Tayang Perdana pada Tanggal 13 Oktober 2016



Sebuah film menarik berjudul Pinky Promise, yang disutradarai oleh Guntur Suharjanto akan tayang perdana pada tanggal 13 Oktober 2016, film ini digarap oleh MP Pro dibintangi oleh banyak artis-artis Top Indonesia, sebut saja Agni Pratishta, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Dhea Ananda, Dhea Seto,  Derby Romero, Gunawan, Maudy Koesnaedi, Ira Maya Sopha, Ringgo Agus Rahman, dan lainnya.

Sekilas mengenai Pinky Promise adalah menceritakan tentang persahabatan antar wanita dengan umur yang berbeda-beda, ada yang mahasiswi, ada yang ibu rumah Tangga, dllnya, dengan status kehidupan yang berbeda-beda, namun mereka siap untuk menjalani kehidupan yang keras dengan semangat dan perjuangan, walaupun ceritanya ini penuh haru, namun ini mengajarkan kita untuk selalu semangat di dalam hidup kita.

Hari ini, tanggal 19 Agustus 2016, saya bersama KOPI (Koalisi Pesona Indonesia) berkesempatan untuk menghadiri acara Peluncuran Trailer dan Soundtrack dari film Pink Promise, dalam acara tersebut dihadiri oleh Sutradara dan para pemain film Pinky Promise

Film Pinky Promise
Pada kesempatan ini kita semua mendengarkan sound track film di layar lebar yang berjudul Pergi Selamanya yang dinyanyikan sangat indah oleh Eka Deli, setelah itu kita juga mendengarkan lagu Original Sound Track yang dinyanyikan oleh Afgan di layar lebar, yang berjudul “Jalan Terus”, lagu ini sangat luar biasa, membuat pemirsa yang hadir jadi terharu.


Original SoundTrack film Pinky Promise
Afgan dalam sharing tentang lagu Jalan Terus
Setelah kita mendengarkan lagu-lagu soundtrack film Pinky Promise, kita juga melihat Trailer film Pinky Promise, dilanjutkan dengan launching Official Poster Pinky Promise.
Official Poster Pinky Promise

Selanjutnya masing-masing Penyanyi dan Pemain Film, serta sutradara memberikan penjelasan tentang peran mereka masing-masing di film tersebut, setelah itu diadakan Tanya jawab dengan para peserta peluncuran Trailer dan SoundTrack ini.
Sharing dari Agni Pratistha tentang film Pinky Promise

Setelah tanya jawab, dilanjutkan dengan foto bersama para pemain film dan sutradara Film Pinky Promise.
Foto Bersama untuk film Pinky Promise

Banyak peserta yang berharap film Pinky Promise ini bisa mendapatkan sukses, ditonton paling sedikit oleh 1 juta penonton, dengan dukungan bintang-bintang film ternama Indonesia, seharusnya film ini bisa mendapatkan tempat di hati para pecinta film Indonesia.


Kita nantikan tayangan perdananya di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada tanggal 13 Oktober 2016.

Yang paling penting, kita bisa belajar dari film Pinky Promise tentang semangat antusias di dalam hidup kita, walaupun kita semua ada masalah, tetaplah untuk semangat dan berjuang di dalam hidup kita.

Salam antusias.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar