Sabtu, 13 Agustus 2016

Wisata Asik Bareng Trans Jakarta Community

Hari ini tepat tanggal 13 Agustus 2016, Trans Jakarta Community atau yang dikenal dengan TiJe Community mengadakan acara Wisata Asik Bareng Tije.

Saya dan teman-teman Komunitas Tau Dari Blogger dan Juga Komunitas Pengguna TJ PIK-Monas sudah ready pada pukul 7.00 pagi di Starbuck, Sarinah, Jakarta, disana kita ngobrol-ngobrol dan ngopi dulu sebelum kita start untuk #WisataAsikTije ini.

Kita-Kita WeFie di Starbuck, Sarinah
Tepat pukul 9.00 pagi, kita dijemput oleh Bus Wisata Trans Jakarta yang berwarna Merah dan sangat keren sekali lho :).
Lihat nich bus nya keren banget, bus 2 lantai ini bisa memuat hingga 70 sd 80 penumpangnya.

Tampak Bus Wisata dari depan

Tampang Bus Wisata dari belakang

Di atas, bus wisata ini kita bisa melihat-lihat pemandangan ibukota yang sangat luarbiasa, berikut dengan penjelasan-penjelasan dari pemandu Bus Wisata ini yang sangat ramah sekali.

Rute dan Penjelasan pertama adalah Sarinah, setelah Sarinah, kita memutar di Bundaran HI, melewati Plaza Indonesia, terus juga melihat Museum Nasional atau Museum Gajah, setelah itu kita melewati jalan Harmoni, Gajah Mada, Mangga Besar, juga akhirnya kita berhenti di Museum Fatahillah atau Fatahillah Square.

Sesampainya di Fatahillah Square pada pukul 10.00, TijeCommunity mengadakan foto bersama untuk kenang-kenangan.

Foto Bersama Tije Community di Museum Fatahillah
Di Fatahillah Square, keseruan dan keasikan Tije Community menjadi semakin seru dengan adanya games-games seru yang diadakan oleh Tije Community ini.

Diantaranya adalah Games naik sepeda berboncengan, dengan rute yang telah ditentukan, namun harus yang paling lama nyampenya dan kaki tidak boleh menyentuh tanah.
Games Sepeda Tije Community
Setelah Games Sepeda, ada Games Merangkai Kata yang Seru banget nich, kebetulan kelompok saya yang menang, hehehe dan saya dapat hadiah kartu JakCard thanks yach Tije Community.

Keseruan Games Rangkai Kata Tije Community

Setelah acara Games yang seru dan luar biasa, kita semuanya kembali ke Sarinah, makan siangnya kita dijamu oleh TransJakarta dengan menu-menu yang sangat luar biasa sekali,

Chicken Mozarella

Setelah Kenyang dengan makanan yang lezat, Pak Budi, sebagai Dirut TJ mengadakan sharing dan tanya jawab tentang TJ.
Pak Budi ketika sedang sharing dan mengadakan Tanya Jawab tentang TJ

Setelah Sharing dan Tanya Jawab tentang TJ, kemudian diumumkanlah pemenang lomba games di Kota tua, Fatahillah Square, kebetulan saya juga termasuk pemenangnya dan mendapatkan JakCard.

Thanks Tau Dari Blogger dan TJ Community, hari ini acaranya sangat luar biasa dan antusias.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar